Selasa, 18 April 2017

Layanan Service AC Sekitar Porong Sidoarjo

Mencari jasa service ac yang bisa melayani anda langsung dirumah atau kantor anda dengan kualitas service ac terbaik dan terpercaya hanya di CV.Anugerah Teknik Abadi perusahaan penyedia jasa / layanan service ac yang berpengalaman selama puluhan tahun di Jawa Timur .

Layanan Service AC Sekitar Porong Sidoarjo kami adalah jasa service ac yang menyediakan jasa service semua merk dan semua jenis kerusakan dengan didukung oleh para teknisi service ac yang profesional , handal , jujur , tepat , sopan , ramah , dan selalu tepat waktu setiap pengerjaan service ac . Layanan order service ac kami 24 jam (untuk informasi order lewat telepon) , menerima permintaan service ac panggilan di hari Sabtu ,Minggu , dan hari Libur dimana teknisi kami langsung datang kelokasi perbaikan service ac anda . Dalam setiap pengerjaan service ac anda bisa langsung memantau cara kerja dan hasil service ac milik anda langsung ditempat . Kami juga membuka layanan service ac dari Surabaya , Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya karena pengguna jasa service ac kami terserbar dari berbagai wilayah didaerah tersebut . Mau tahu wilayah di Sidoarjo mana saja yang pernah menggunakan jasa service ac dari CV.Anugerah Teknik Abadi , seperti berikut ini :

- Service AC Daerah Balongbendo
- Service AC Daerah Buduran
- Service AC Daerah Candi 
- Service AC Daerah Gedangan
- Service AC Daerah Jabon
- Service AC Daerah Krembung
- Service AC Daerah Krian
- Service AC Daerah Porong
- Service AC Daerah Prambon
- Service AC Daerah Sedati
 - Service AC Daerah Sukodono
- Service AC Daerah  Taman
- Service AC Daerah  Tanggulangin
- Service AC Daerah  Tarik
- Service AC Daerah Tulangan
- Service AC Daerah Waru
- Service AC Daerah Wonoayu.

Layanan Service AC Sekitar Porong Sidoarjo juga melayani service ac berbagai model/tipe mesin cuci bisa kami perbaiki kerusakannya . Berikut ini model mesin cuci yang pernah kami tangani service acnya:
1. Mesin Cuci 1 tabung
2. Mesin Cuci 2 tabung
3. Mesin Cuci Front loading
4. Mesin Cuci Top loading .

Buruan hubungi bagian order service ac CV.Anugerah Teknik Abadi dengan kualitas jasa service ac terbaik dan terpecaya . Jika anda berminat segera hubungi bagian order service ac kami dibawah ini :
TELKOMSEL     : 081230032651 / 082234555258
TELP                   : 031 5461679
INDOSAT            : 085731878500
AXIS                    : 083830946375
PIN/WA               : D34D2FE0 / 082234555258
E-MAIL               : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar